Laman

Persiapan Mulai Belajar Merajut

Kita tidak dapat memungkiri bahwa seni kerajinan tangan ,khususnya merajut, adalah merupakan suatu bagian dari dunia industri yang berkembang hari ini. Meskipun, mungkin pada awalnya, kegiatan ini hanyalah merupakan kegiatan sampingan dan penyaluran hobby dan bakat seni. Disadari atau tidak, industri merajut telah banyak menghasilkan banyak dollar. Dan faktanya, banyak orang yang memilih kegiatan merajut sebagai usaha mereka. Tapi sebagaian orang lagi tetap pada pendirian mereka untuk menjadikan kegiatan merajut sebagai hobby dan merasa puas dengan nilai artistik dari hasil hasil rajutan mereka.
Knitting Industry
     Knitting Industry2
  • Memilih Alat dan Bahan
Untuk memulai belajar merajut, Anda memerlukan alat dan bahan-bahan untuk latihan, karena cara terbaik untuk belajar adalah praktek langsung. Cari info toko yang menjual alat-alat dasar merajut: benang rajut, dan jarum / kait. Saat ini di Indonesia masih lebih mudah mencari alat rajut kait karena lebih populer dari rajut jarum 2. Membiarkan Anda pergi ke sebuah toko yang menjual benang dan alat-alat keterampilan feminin. Tanyakan apakah mereka menjual hakpen, Brien jarum, dan benang. Tools and Materials Untuk studi baru, temukan alat dan bahan-bahan untuk ukuran medium benang ukuran medium paling mudah ditemukan di pasaran, pilih yang berdiameter sekitar 5 mm.
  • Belajar Teknik
Setelah Anda memiliki modal peralatan dan bahan-bahan, sekarang waktu untuk mulai belajar teknik dasar merajut. Untuk ini ada beberapa alternatif jalan untuk dipilih. Pertama, jika Anda memiliki teman yang bisa merajut, mintalah dia mengajari Anda. Kedua, Anda dapat belajar dari buku-buku merajut books. Currently, yang beredar di Indonesia masih buku-buku impor berbahasa asing, dapat ditemukan di toko buku besar, atau toko yang menjual alat-alat rajut. Ketiga, jika Anda mudah mengakses internet, Anda dapat belajar melalui berbagai situs untuk belajar merajut di internet. Banyak petunjuk yang lengkap dan mudah diikuti, bahkan ada juga dilengkapi dengan video. Untuk ini dapat dilihat inhere.Fourth, Anda dapat menemukan kursus merajut di kota Anda. Beberapa toko juga menyediakan sarana fasilitas kursus merajut. Di tempat-tempat seperti ini biasanya alat dan bahan-bahan termasuk biaya kursus sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencarinya dulu.Knitting Basic
  • Memilih Proyek Knitting pertama kita
Ketika mulai belajar, mungkin Anda akan bertemu dengan hambatan seperti putus asa masalah, jangan lakukan secara konsisten, atau merasa bosan. Oleh karena itu, pilih sesuatu yang sederhana namun menarik sebagai proyek rajut pertama Anda. Sederhana, itu berarti hanya dengan menggunakan teknik-teknik dasar dan tidak banyak 'permainan' bentuk atau warna. Menariknya, dalam arti bahwa sesuatu tentang Anda akan menggunakan dan menikmati kalau sudah selesai. Ada satu lebih signifikan. Pilih sebuah proyek tentang tidak akan butuh waktu lama untuk melakukannya. Syal membuatnya mudah, namun prosesnya lama karena bentuk panjang. Alih-alih bahagia, bahkan Anda lelah bekerja dan ditinggalkan di tengah jalan. Beberapa proyek sederhana, menarik, dan dengan cepat Anda dapat menjawab paket telepon misalnya, tas tangan kecil, bandanna, atau topi.
  • Beberapa Tips untuk Pemula (seperti saya kali ya?)
Berikut adalah beberapa tips untuk memulai sebuah studi baru merajut:
- Jangan putus asa saat melakukan kesalahan. Buka rajutan Anda yang terdapat kerusakan tadi, perbaiki, dan lanjutkan lagi. Percayalah, Anda akan lebih puas dengan hasilnya.
- Jangan mengharapkan hasilnya langsung sempurna seperti yang Anda harapkan. Hanya ingat jika anda belajar, ada sedikit salah wajar di sana-sini. Anda akan berbuat lebih baik, namanya belajar, butuh ketekunan.
- Kerja rajutan sedikit demi sedikit dengan teliti. Setelah selesai Anda akan puas telah menyelesaikan suatu rajutan dengan tangan Anda sendiri, dan bersemangat untuk segera ingin memulai merajut yang lain.
- Jangan pernah jenuh dengan alas an sulitnya belajar. Siapa yang tahu kalau nantinya studi merajut yang Anda tekuni dengan kesulitan diawalnya, bias menjadi sebuah industri yang besar, menjadi buah bibir dimana-mana dan menjadi sejarah hidup Anda (seperti harumnya nama Singer dibenak para Penjahit). Ya sudah, jangan mimpi dulu, belajarlah dengan tekun.
Happy knitting my friends!
Knitted
Technorati Tags:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar